sprinkle

Minggu, 30 Desember 2012

HUJAN

Hujan ..
Aku menyukaimu
Bagiku kau indah
Aku dapat bersembunyi dibalik derasmu
Bersembunyi untuk sekedar menangis
Untuk menghilangkan beban dihati ini

Aku menyukaimu
Karena kamu dapat mewakili kesedihanku
Entah sudah berapa kali aku bersembunyi padamu
Hanya untuk lari dari kenyataan
Kenyataan yang begitu pahit yang aku rasakan
Lalu lari dari mereka yang menyakitiku

Kadang aku tak menyukaimu
Hanya karena kau datang di malam hari
Aku tak dapat melihat indahnya bintangku
Bintang yang paling terang
Bintang yang mampu membuatku merasa damai
Tapi mulai sekarang kau dapat datang sesukamu
Karena bintangku mungkin sudah tak akan muncul lagi
Bintangku telah pergi

Hujan ..
Aku ingin berjalan di antara derasnya engkau
Bersembunyi untuk sekedar menangis
Menangis karena aku telah kehilangan bintangku
Bintang yang takkan pernah kumiliki lagi ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar