sprinkle

Senin, 07 Januari 2013

Rindu Dalam Diam

Sejak pertengkaran itu semua berubah
Sikapmu padaku berubah menjadi dingin
Sedingin es di kutub
Semarah itukah kau padaku?
Hingga kau tak mau memperdulikanku lagi

Entah ini kesalahan ke berapa kali yang sudah ku buat
Entah sudah berapa banyak kesempatan yang telah kau berikan
Namun aku terus melakukan kebodohan
Kebodohan yang membuatmu bosan
Hingga kau memutuskan untuk menjauh dariku

Ingin rasanya aku merendahkan diriku lagi
Untuk bisa terus bersama denganmu
Namun aku takut
Aku takut pada sikapmu yang telah berubah
Aku takut pada ketakutanku sendiri
Takut kehilangan dirimu   

Lihat aku disini ..
Aku yang terlalu sulit untuk terbiasa tanpamu
Aku yang terus menyesali kebodohan terburukku
Aku yang hanya bisa terus berharap tentang sebuah keajaiban
Dan aku yang hanya bisa mencintaimu dalam diam

Aku merindukanmu
Sangat merindukanmu
Aku merindukan saat kita masih bersama
Aku merindukan setiap detik saat bersamamu
Tawamu, Candamu, Manjamu
Semua aku merindukannya
Entah berapa lama lagi aku harus menyimpan rindu ini
Rindu yang entah kapan usainya

Tuhan ..
Katakan padanya aku merindukannya
Katakan padanya aku menyayanginya
Katakan pula aku mencintainya
Dengan seluruh hatiku ..


Untuk seseorang yang akan selalu kurindukan
Disetiap hari-hariku ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar